Rektor Unismuh “Curhat” di Fakultas Kedokteran


CURHAT. Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, memanfaatkan acara Pengajian dan Buka Puasa Bersama Fakultas Kedokteran Unismuh, di Aula FK Unismuh, Selasa, 05 Juni 2018, untuk mengutarakan “curahaan hatinya” (curhat). (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)






--------
PEDOMAN KARYA
Rabu, 06 Juni 2018


Rektor Unismuh “Curhat” di Fakultas Kedokteran


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, memanfaatkan acara Pengajian dan Buka Puasa Bersama Fakultas Kedokteran Unismuh, di Aula FK Unismuh, Selasa, 05 Juni 2018, untuk mengutarakan “curahaan hatinya” (curhat).
“Sebagai Rektor Unismuh, saya sibuk menghadiri undangan buka puasa bersama. Acara buka puasa bersama hari ini adalah undangan buka puasa bersama ke-tujuh yang saya hadiri di internal Unismuh. Belum termasuk undangan dari luar. Anak saya di rumah sudah mulai bertanya, kapan bapak tinggal-tinggal di rumah buka puasa bersama keluarga,” ungkap Rahman Rahim.
Curhat tersebut diungkapkan sambil tersenyum sehingga Dekan FK Unismuh dr H Mahmud Ghaznawie Sp.PA(K) PhD, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Dr H Abdullah Renre, Wakil Dekan 1 dr Andi Weri Sompa MKes SpS, Wakil Dekan 2 Asri Jaya SE MM, Wakil Dekan 3 dr Irwan Ashari ME, Wakil Dekan 4 dr Ihsan Jaya, serta para undangan lainnya pun turut tersenyum.
“Tadinya saya mau janjikan bahwa kita akan bersama-sama saat lebaran, tapi ternyata saya juga mendapat undangan menjadi khatib di Papua. Akhirnya, saya ajak mereka lebaran di Papua, tetapi sampai sekarang belum ada keputusan,” tutur Rahman Rahim sambil tertawa dan hadirin pun ikut tertawa.
Setelah mengungkapkan “curahan hatinya” yang membuat suasana menjadi cair, barulah Rahman Rahim menyampaikan beberapa hal secara serius, termasuk mengenai sejarah awal dan perkembangan Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar. (win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama