Tingkatkan Mutu Pembelajaran, Fakultas Kedokteran Unismuh Gelar Workshop Modul PBL


WORKSHOP. Sejumlah dosen Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar foto bersama seusai mengikuti Workshop Evaluasi dan Penyusunan Modul Problem Based Learning (PBL), di Hotel Remcy, Makassar, Ahad, 09 September 2018. (ist)







--------
Senin, 10 September 2018


Tingkatkan Mutu Pembelajaran, Fakultas Kedokteran Unismuh Gelar Workshop Modul PBL


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Guna meningkatkan mutu pembelajaran atau kualitas proses belajar mengajar, Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar menggelar Workshop Evaluasi dan Penyusunan Modul Problem Based Learning (PBL) bagi para dosen FK Unismuh Makassar, di Hotel Remcy, Makassar, Ahad, 09 September 2018.

“Workshop ini diadakan sebagai upaya meningkatkan mutu pembelajaran kepada mahasiswa, serta untuk menghasilkan modul PBL yang sesuai dengan tujuan target pembelajaran dalam menghasilkan dokter yang berkompeten dan berlandaskan nilai Islam dan Ke-Muhammadiyah-an,” ungkap Ketua Prodi Pendidikan Dokter FK Unismuh, dr Ami Febriza.

Ia mengaku sangat bersyukur karena kegiatan workshop berjalan lancer dan para dosen sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sehari tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan workshop ini berjalan lancer, karena dosen FK Unismuh yang menjadi peserta workshop sangat bersemangat dan proaktif dalam menyusun modul, serta tidak terlepas dari dukungan penuh dari pimpinan universitas dan pimpinan fakultas,” tambah Ami.

Dekan Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, dr Mahhmud Ghaznawie PhD menambahkan, workshop ini adalah bentuk komitmen FK Unismuh untuk secara terus menerus menjaga dan meningkatkan mutu pembelaran di Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar.

“Sukses selalu buat teman-teman dosen dan semoga ini bermanfaat untuk kemajuan Fakultas Kedokteran Unismuh di masa-masa mendatang,” kata Mahmud. (zak)

Ketgam :  Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar menggelar Workshop Evaluasi dan Penyusunan Modul Problem Based Learning (PBL) di Hotel Remcy, Makassar, kemarin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama