Jamaah Umrah Ujas Tour Tempati Hotel Bintang Lima





Sebanyak 48 jamaah umrah yang dibawa oleh perusahaan tour dan travel Ujas Tour, melaksanakan ibadah umrah selama delapan hari di Tanah Suci Mekah dan Madinah, Arab Saudi, yakni mulai 07 Maret hingga 15 Maret 2019. (ist)






--------


Senin, 11 Maret 2019


Jamaah Umrah Ujas Tour Tempati Hotel Bintang Lima


MEKAH, (PEDOMAN KARYA). Sebanyak 48 jamaah umrah yang dibawa oleh perusahaan tour dan travel Ujas Tour, melaksanakan ibadah umrah selama delapan hari di Tanah Suci Mekah dan Madinah, Arab Saudi, yakni mulai 07 Maret hingga 15 Maret 2019.

Rombongan kecil ini dipimpin ustadz Ilham Hamid yang sehari-hari bekerja sebagai dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

“Selama berada di Tanah Suci, saya bersama para jamaah umrah Ujas Tour ini menempati hotel berbintang lima, yakni Hotel Al Majidi di Madinah dan Hotel Swiss Maqam di Mekah,” ungkap Ilham Hamid, kepada Pedoman Karya melalui WhatsApp, Ahad, 10 Maret 2019.

Dia mengatakan, rangkaian kegiatan dan ibadah yang dilaksanakan selama di Tanah Suci, antara lain ziarah ke makam Rasulullah Muhammad SAW dan para sahabat serta di Madinah, ziarah ke Masjid Quba, Jabal Uhid, serta percetakan Alquran di di Baqi’.

“Insya Allah saat di Mekkah kami langsung melakukan rangkaian ibadah umroh tawaf, sai, tahalul dan tartib. Sebelumnya, kami mengambil miqat umrah di Masjid Biir Ali,” jelas Ilham Hamid.

Tentang rencana kepulangan rombongan yang dipimpinnya kembali ke Tanah Air, dia mengatakan, mereka akan pulang ke Indonesia Jumat, 15 Maret 2019, dengan menggunakan pesawat Garuda. (ham)

1 Komentar

  1. مجمع الملك فهد لطباعة المصحف الشريف ايس في البقيع بل 10 كم من المسجد النبوي
    Ada yang mis kayaknyanya, percetakan Alquran bukan di Baqi tetapi sekitar 10 km dari Masjid Nabawi, sementara baqi bersebelahan dengan masjid nabawi

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama