Maju Calon Walikota Makassar, Rachmat Noer Temui Andi Herry Iskandar


KANDIDAT bakal calon Walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer (kiri) foto bersama mantan Walikota Makassar, Andi Herry Iskandar, di kediaman Andi Herry Iskandar, Jumat malam, 19 Juli 2019. (ist)





-----
Senin, 22 Juli 2019


Maju Calon Walikota Makassar, Rachmat Noer Temui Andi Herry Iskandar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Sebagai kandidat bakal calon Walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer (ARN) telah menemui sejumlah tokoh antara lain KH Sanusi Baco (Ketua Majelis Ulama Indonesia Sulsel) dan juga kelompok-kelompok masyarakat.

“Saya juga sudah sowan ke kediaman Bapak Andi Herry Iskandar (mantan Walikota Makassar) dan beliau mengapresiasi rencana saya bertarung di Pilkada Makassar tahun depan,” ujar Rachmat Noer kepada Pedoman Karya, di Makassar, Senin, 22 Juli 2019.

Dalam kunjungan ke kediaman Andi Herry, ARN-panggilan akrab Abdul Rachmat Noer-didampingi Anggota DPRD Sulsel, Usman Lonta, Anggota DPRD Makassar H Zaenal Beta, dan beberapa anggota tim suksesny.

“Kami berbincang-bincang sekitar dua jam lamanya,” kata ARN yang saat ini menjabat GM of Human Capital and General Affairs PT. Semen Tonasa.

Dalam bincang-bincang santai dan penuh suasana kekeluargaan tersebut, ARN mengaku mendapat banyak masukan dan juga nasehat dari Andi Herry yang merupakan ponakan dari almarhum Jenderal M Jusuf (mantan Panglima ABRI).

Masukan Andi Herry antara lain ARN diminta “mempercantik diri” sebagai kandidat bakal calon walikota, melakukan survey, dan segera mencari partai politik sebagai kendaraan untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Andi Herry yang juga mantan Komisaris PT Semen Tomasa juga mewanti-wanti ARN untuk membuat perhitungan yang matang memasuki dunia politik.

“Beliau bilang, silakan maju, tapi kamu harus berhitung dengan cermat. Beliau juga bilang, banyak-banyaklah turun ke masyarakat untuk sosialisasi. Itu penting agar masyarakat mengenai lebih dekat dirimu,” ungkap ARN menirukan ucapan Andi Herry.

ARN mengaku sangat berterimakasih dan bahagia karena dapat menemui Andi Herry Iskandar di kediamannya.

“Ini sebuah penghargaan yang sangat besar bagi saya bisa diterima beliau di kediamannya dan dalam suasana penuh kekeluargaan,” ungkap ARN yang beberapa waktu lalu memperkenalkan taglinenya sebagai kandidat bakal calon Walikota Makassar, yakni, AYO'mi CiKa’. (win)

-------
Berita terkait:

Abdul Rachmat Noer Balon Walikota Makassar Perkenalkan Tagline AYO'mi CiKa’

Rachmat Noer Ingin Jadikan Makassar Kota Industri Kreatif

Masyarakat Turatea Jeneponto Dukung Rachmat Noer Jadi Walikota Makassar


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama