Takalar Terima Bantuan APD dari Mabes TNI


BANTUAN APD. Bupati Takalar Syamsari Kitta (tengah) menerima bantuan APD secara simbolis dari Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, di Posko Induk dan Media Centre Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Takalar, Senin, 04 Mei 2020. (ist)






--------
Senin, 04 Mei 2020


Takalar Terima Bantuan APD dari Mabes TNI



TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Pemerintah Kabupaten Takalar menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan dari Mabes TNI berupa baju pelindung (hazmat) sebanyak 150 pcs yang akan digunakan oleh tim medis yang kontak langsung dengan pasien positif Covid-19.

APB tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, kepada Bupati Takalar Syamsari Kitta, di Posko Induk dan Media Centre Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Takalar, Senin, 04 Mei 2020.

Ilham Yunus menjelaskan, bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) selama masa pandemi Covid-19.

“Bantuan ini berupa APD yang langsung dari Panglima TNI. Rencanaya kita berikan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar sebagai wujud kepedulian TNI Angatan Darat untuk memutuskan mata rantai Covid-19,” jelas Ilham.

Bupati Takalar Syamsari Kitta menyampaikan terima-kasihnya atas perhatian yang diberikan TNI terhadap para tenaga medis di Takalar.

“Terima kasih banyak untuk bantuannya yang diberikan. Bantuan ini sangat membantu tim medis kita,” kata Syamsari.

Selain bantuan APD, Kodim 1426/Takalar melalui Persit Kartika Chandra Kirana bersama TP PKK, juga memberikan bantuan sembako untuk 195 kepala keluarga yang tersebar di beberapa kecamatan di Takalar. (Hasdar Sikki)

-------
Berita terkait Takalar:

Virus Corona Masih Mengancam, PPI Beba Takalar Tetap Ramai 

Pasar di Takalar Ditutup, Diganti Belanja Online 

Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Takalar Dipantau Selama Ramadhan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama