Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » Anggota Satlantas Polres Gowa Diharapkan Tidak Ada Yang Melakukan Pelanggaran Sekecil Apapun


Pedoman Karya 2:34 AM 0

SIKAP TAMPANG DAN PERFORMANCE. Kasi Propam Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah SH MH bersama personilnya melaksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Performance Personil Satlantas Polres Gowa, di Pelataran Museum Balla Lompoa, Jl KH Wahid Hasyim, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Jumat pagi, 21 Mei 2021. (ist)


 


----------

Jumat, 21 Mei 2021

 

 

Anggota Satlantas Polres Gowa Diharapkan Tidak Ada Yang Melakukan Pelanggaran Sekecil Apapun

 

 

Rambut, Cambang, dan Janggut pun Diperiksa

 

 

GOWA, (PEDOMAN KARYA). Anggota Satlantas Polres Gowa diharapkan tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Selain itu, mereka juga diharapkan mampu menampilkan performance terbaik saat berada di tengah-tengah masyarakat.

“Anggota Satlantas Polres menampilkan performance terbaik guna memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat pengguna jalan,” kata Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK, kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat, 21 Mei 2021.

Hal itu ia kemukakan setelah Kasi Propam Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah SH MH bersama personilnya melaksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Performance Personil Satlantas Polres Gowa, di Pelataran Museum Balla Lompoa, Jl KH Wahid Hasyim, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Jumat pagi di hari yang sama.

Pelaksanaaan kegiatan pemeriksaan yang disaksikan Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, meliputi sikap tampang, gampol dinas, dan surat-suarat kelengkapan perorangan.

Selain itu, juga dilakukan pengecekan rambut, cambang, janggut, kelengkapan seragam, dan surat kelengkapan perorangan / surat kelengkapan diri dan masker dengan logo TNI - Polri kepada seluruh personil Satlantas Polres Gowa.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membina disiplin, perilaku, dan mental kepribadian anggota Polres Gowa, serta merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan Polri dalam pelaksanaan tugas,” kata AKP Mustari. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply