Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » Anggota DPD RI Ajiep Padindang Bersilaturrahim dengan Wartawan Glamur


Pedoman Karya 7:34 PM 0

WARTAWAN GLAMUR. Anggota DPD RI, Ajiep Padindang (ketiga dari kiri), memberikan hadiah tas kepada Asnawin Aminuddin (paling kanan) disaksikan Ketua Dewan Penasehat PWI Sulsel Andi Pasamangi Wawo (paling kiri), Nadiah (kedua dari kiri), Ibu Titiek Sri (ketiga dari kanan), dan AB Iwan Azis, pada acara Silaturrahim Wartawan Glamur (Golongan Lanjut Umur) Sulawesi Selatan, untuk bersilaturrahim di Pendopo Aspirasi Andi Pasamangi Wawo, Antang, Makassar, Senin, 12 Desember 2022. (Foto: Manaf Rahman)



------

Selasa, 13 Desember 2022

 

 

Anggota DPD RI Ajiep Padindang Bersilaturrahim dengan Wartawan Glamur

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), menghadiri undangan Komuntas Wartawan Glamur (Golongan Lanjut Umur) Sulawesi Selatan, untuk bersilaturrahim di Pendopo Aspirasi Andi Pasamangi Wawo, Antang, Makassar, Senin, 12 Desember 2022.

Silaturrahim diinisasi oleh wartawan senior AB Iwan Azis, dan Andi Pasawamangi Wawo (Ketua Dewan Penasehat PWI Sulsel) sebagai tuan rumah. Komunitas Wartawan Glamur beranggotakan puluhan wartawan senior.

Wartawan yang hadir antara lain Mahmud Sallie (Pemred Majalah Akselerasi), Ibu Titi (Anggota Dewan Penasehat / Sekretaris IKWI PWI Sulsel), Yonathan Mandiangan (Wakil Ketua Dewan Penasehat PWI Sulsel), Abdul Manaf Rahman (Wakil Ketua PWI Sulsel), Nadiah dan Asnawin Aminuddin (wartawan senior).

“Terima kasih kepada teman-teman yang mengundang saya dalam acara silaturrahim ini,” kata Ajiep Padindang.

Sebelum menjadi senator, Ajiep Padindang berprofesi sebagai wartawan dan pernah bergabung di SKU Pos Makassar yang didirikan Rahman Arge (mantan Ketua PWI Sulsel, dan juga mantan Anggota DPR RI).

Selain wartawan, Ajiep juga seorang seniman. Ia kemudian aktif di organisasi politik dan kemudian terpilih sebagai Anggota DPRD Sulsel dan selanjutnya “naik kelas” menjadi Anggota DPD RI periode 2014-2019, dan 2019-2024.

Maka kehadirannya dalam acara Silaturrahim Wartawan Glamur, bukan sebagai Anggota DPD RI, melainkan sebagai mantan wartawan dan kesempatan itu pun menjadi ajang bernostalgia bagi Ajiep Padindang.

AB Iwan Azis mengaku sangat senang dengan terlaksananya acara silaturrahim tersebut dan berterima-kasih kepada Andi Pasamangi Wawo yang menjadi tuan rumah.

“Alhamdulillah, hari ini kita kedatangan saudara kita, Bapak Ajiep Padindang, mantan wartawan yang sekarang jadi senator di Senayan,” kata Iwan Azis.

Andi Pasamangi Wawo juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Komunitas Wartawan Glamur kepada dirinya menjadi tuan rumah acara silaturrahim wartawan senior.

“Terima kasih kepada Pak Iwan Azis yang meminta saya jadi tuan rumah, dan alhamdulillah hari ini terlaksana acara silaturrahim yang dihadiri para wartawan senior, termasuk Bapak Ajiep Padindang dan Wakil Ketua PWI Sulsel, Bapak Manaf Rahman,” ungkap Andi Pasamangi.

Acara silaturrahim ditandai makan siang bersama dan pemberiah hadiah dari Ajiep Padindang kepada beberapa wartawan senior berupa tas selempang. (met)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply