Kabaharkam Polri Fadil Imran Berkunjung ke Takalar

KABAHARKAM POLRI Muhammad Fadil Imran (tengah) foto bersama Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad (paling kiri) dan Sekda Takalar Muhammad Hasbi, di Mapolres Takalar, Selasa, 05 Maret 2024. (Foto: Humas Pemkab Takalar) 


-----

Kamis, 07 Maret 2024

 

Kabaharkam Polri Fadil Imran Berkunjung ke Takalar

 

- Dialog dengan Jajaran Polres Takalar

- Silaturrahim dengan Ketua MUI Takalar

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Dr Muhammad Fadil Imran, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Takalar, Selasa, 05 Maret 2024.

Kedatangan Kabaharkam Polri diterima langsung Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, bersama Forkopimda Takalar, Sekda Takalar Muhammad Hasbi, dan jajaran Polres Takalar, di Mapolres Takalar, Selasa, 05 Maret 2024.

Setiawan Aswad menyampaikan selamat datang di Butta Panrannuangku kepada Fadil Imran, dan berharap kedatangannya ke Takalar dapat memberikan inspirasi dam semangat dalam membangun daerah, serta yang terpenting dalam memberikan rasa aman dan tenteram untuk masyarakat Takalar.

Dalam kunjungan ke Takalar, Fadil melakukan dialog interaktif dengan jajaran Polres Takalar, bersilaturrahim dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Takalar, H Manggaukang Rowa, di Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, berkunjung ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Takalar untuk berziarah dan tabur bunga di makam kakeknya di Jonga-jongaya, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang kab. Takalar.

Disini dimakamkan kakek saya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap menjelang Ramadhan, saya dan keluarga melakukan ziarah di makam keluarga, kata Fadil.

Saat Fadil bersilaturrahim dengan Ketua MUI Takalar yang juga masih tergolong keluarga dekatnya, tampak hadir mantan Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se’re yang akrab disapa Haji De’de, dan Mohammad Firdaus Daeng Manye (kakak kandung Fadil Imran) dan Husniah Talenrang (adik kandung Fadil).

Dalam kunjungannya ke Takalar, Fadil Imran didampingi Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol CH Patoppoi, dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel,

Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil, kepada wartawan mengatakan, sebelum berkunjung ke Takalar, Kabaharkan Fadil Imran terlebih dahulu membuka secara resmi kegiatan Rakernis Shabara Baharkam Polri Tahun 2024, di Hotel Rindra Makassar. (Hasdar Sikki)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama