Mahasiswa Psikologi Unibos Gelar Talkshow "Ada Cinta di Bulan Ramadhan"

BUKA PUASA BERSAMA. Mahasiswa Unibos dan mahasiswa program Pertukaran Mahasiswa Merdeka dari berbagai perguruan tinggi foto bersama pada acara Sparkling Ramadhan dengan tema talkshow "Ada Cinta di Bulan Suci Ramadhan", di Lt.7 Menara Bosowa, Jl. Urip Sumohardjo, Makassar, Senin, 25 Maret 2024. (ist) 

 

-----

Rabu, 27 Maret 2024


Mahasiswa Psikologi Unibos Gelar Talkshow "Ada Cinta di Bulan Ramadhan"


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Departemen Kerohanian BEM Fakultas Psikologi (FPSi) Universitas Bosowa (Unibos) Makassar menggelar Sparkling Ramadhan dengan tema talkshow "Ada Cinta di Bulan Suci Ramadhan", di Lt.7 Menara Bosowa, Jl. Urip Sumohardjo, Makassar, Senin, 25 Maret 2024.

Agenda tahunan pada bulan Ramadhan ini bertujuan menciptakan momen dan meningkatkan kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan antara keluarga besar mahasiswa dan dosen Fakultas Psikologi Unibos dengan menghadirkan Ustadz H. Sabaruddin MThI selaku pembicara. 

Adapun kegiatan ini turut dirangkaian dengan agenda buka puasa dan shalat bersama yang juga diikuti oleh mahasiswa program PMM (Pertukaran Mahasiswa Merdeka) 4 Unibos yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, serta mahasiswa dan jajaran dosen FPsi Unibos.

Dosen FPsi Unibos, Muhammad Fitrah Ramadhan Umar, yang turut hadir pada kegiatan ini membagikan kesan dan pesannya. 

"Saya mengapresiasi teman-teman penyelenggara atas terlaksanakannya kegiatan pada hari ini. Mudah-mudahan kedepannya selalu lebih baik lagi dan juga semakin bersinergi ya antar-fakultas dan antar-mahasiswa lintas fakultas," ujar Fitrah. 

Kepala Suku PMM 4 Unibos, Imam Azhar Tanjung, turut mengungkapkan bahwa mengikuti agenda seperti ini merupakan hal yang baru serta menarik baginya.  

"Beda ya rasanya dengan buka puasa bersama biasanya yang umumnya buka puasa dulu baru ceramah, tapi disini kita mengisi ruang ngabuburitnya dengan ceramah dulu dan ternyata menarik juga," tutur Imam Azhar, mahasiswa asal Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, Sumatera Barat. (ima)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama