iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Sepeda Santai dari Rujab ke Dermaga


Pedoman Karya 10:48 PM 0


SEPEDA SANTAI. Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin melepas peserta Lomba Sepeda Santai dari Rumah Jabatan Bupati Takalar di Kecamatan Pattallassang, ke Dermaga Boddia, di Kecamatan Galesong, yanG berjarak kurang lebih 18 kilomter, Ahad, 7 Februari 2016. (Foto: Humas Pemkab Takalar)





-----------
Sabtu, 06 Februari 2016


Sepeda Santai dari Rujab ke Dermaga


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Ratusan warga Kabupaten Takalar mengikuti kegiatan Lomba Sepeda Santai dari Rumah Jabatan Bupati Takalar di Kecamatan Pattallassang ke Dermaga Boddia, di Kecamatan Galesong, yan berjarak kurang lebih 18 kilomter, Ahad, 7 Februari 2016.
Lomba sepeda santai guna meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Kabupaten Takalar, menyediakan sejumlah hadiah door prize dan hadiah hiburan bagi para peserta, yang diundi setelah di Dermaga Boddia.
Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin yang melepas secara resmi peserta lomba di depan Rujab, mengatakan, Lomba Sepeda Santai tahun ini sangat meriah, bahkan lebih meriah dibandingkan tahun lalu, karena peserta lebih banyak dan hadiahnya pun lebih bervariasi.
Lomba sepeda santai tahun ini, katanya, diikuti unsur SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Polres, Kodim 1426, serta masyarakat umum. (hasdar sikki/win)


 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply