iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » FOPI Sulsel Utus 15 Atlet ke Kejurnas Petanque Antarmahasiswa


Pedoman Karya 7:01 AM 0


PELEPASAN. Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Sulsel yang juga Wakil Ketua I FOPI Sulsel, Nukhrawi Nawir (duduk kedua dari kiri), foto bersama atlet petanque Sulsel, di Gedung KONI Sulsel, Ahad, 22 Mei 2016. Atlet petanque Sulsel akan mengikuti Kejurnas Antarmahasiswa, di Tasikmalaya, Jawa Barat, 28-29 Mei 2016. (ist)




-------
Senin, 23 Mei 2016


FOPI Sulsel Utus 15 Atlet ke Kejurnas Petanque Antarmahasiswa


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Sulsel mengutus 15 atlet guna mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Antarmahasiswa, di Universitas Siliwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat, 28-29 Mei 2016.
Kejurnas tersebut merupakan event pertama yang diikuti atlet Petanque Sulsel sejak pengurus FOPI Sulsel dilantik pada 26 Maret 2016. FOPI Sulsel diketuai Fakhruddin Rangga, anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar.
Ke-15 atlet petanque Sulsel tersebut dilepas secara resmi oleh Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Sulsel yang juga Wakil Ketua I FOPI Sulsel, Nukhrawi Nawir, di Gedung KONI Sulsel, Ahad, 22 Mei 2016.
Nukhrawi yang sehari-hari dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM), memotivasi para atlet agar menciptakan prestasi sekaligus menunjukkan bahwa mahasiswa Sulsel mampu bersaing dan bisa menciptakan prestasi.
“Kalian akan dikenang karena prestasi, maka, ayo ciptakan prestasi!” tandasnya.
Dia juga berharap para atlet menjaga kebugaran selama berada di Tasikmalaya agar dapat tampil optimal saat bertanding.

“Ini adalah ejarah baru dan awal untuk membangkitkan olahraga petanque di Sulsel dan di Indonesia pada umumnya. Bertandinglah dengan niat yang baik untuk merebut prestasi dan milikilah jiwa petarung untuk meraih dan mengukir prestasi, tapi jangan sombong,” tegas Nukhrawi. (why/win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply