iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Alumni SD Inpres Antang Anjangsana ke Panti Asuhan


Pedoman Karya 8:33 AM 0


SUMBANGAN. Moh Fachrul Islami Yahya (paling kiri) selaku perwakilan alumni SD Inpres Antang Makassar, menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan di Jl Lasuloro, Blok 1, Perumnas Antang, Makassar, Jumat, 24 Juni 2016.





-------
Ahad, 26 Juni 2016


Alumni SD Inpres Antang Anjangsana ke Panti Asuhan


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Sejumlah alumni angkatan 2008 SD Negeri Inpres Antang Makassar, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Rezeki Ananda, di Jl Lasuloro, Blok 1, Perumnas Antang, Makassar, Jumat, 24 Juni 2016.
 Dalam anjangsana tersebut, mereka menyumbangkan sejumlah paket sembako (sembilan bahan pokok) yang dikumpulkan dari bantuan dana para alumni yang sudah menyebar kuliah di beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta di Makassar dan di daerah lainnya.
Para alumni yang mengantar bantuan ke panti asuhan, yaitu Moh Fachrul Islami Yahya, Moh Iqra, Firmanul Haq, Adhe Audiny, Siti Nurfaidah, dan Nur Haedah.
“Kegiatan seperti ini sudah tiga tahun berturut-turut kami adakan, tapi dengan lokasi yang berbeda,” Fachrul.
Dia menambahkan bahwa kegiatan tersebut mereka adakan untuk menyambung tali silaturahmi antar-alumni SD Inpres Antang Makassar, sekaligus berbagi dan beramal dengan menyerahkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. (jia/r)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply