iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » STIE Nobel Gelar Nobar Pembukaan Perdagangan BEI 2017


Pedoman Karya 9:16 PM 0


NONTON BARENG. STIE Nobel Indonesia Makassar menggelar acara nonton bareng pembukaan perdagangan pasar modal Bursa Efek Indonesia (BEI) tAHUN 2017, di Lantai I Gedung Perkuliahan Kampus STIE Nobel, Selasa, 03 Januari 2017. (ist)







-------
Selasa, 03 Januari 2017


STIE Nobel Gelar Nobar Pembukaan Perdagangan BEI 2017


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Memasuki tahun 2017 Perdagangan Pasar Modal berarti akan mengawali kiprahnya di tahun 2017. Setelah pada tanggal 30 Desember 2016 lalu perdagangan pasar modal ditutup untuk tahun 2016, kini perdagangan kembali dibuka untuk tahun 2017.
Bursa Efek Indonesa (BEI) menggelar seremoni pembukaan perdagangan pasar modal 2017, yang diikuti dengan nonton bareng (Nobar) bagi seluruh galeri investasi di Indonesia.
STIE Nobel Indonesia Makassar yang juga menjadi bagian dari Bursa Efek Indonesia (BEI) lewat galeri investasinya, menggelar acara nonton bareng pembukaan perdagangan pasar modal tersebut, di Lantai I Gedung Perkuliahan Kampus STIE Nobel, Selasa, 03 Januari 2017.
Acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh Unit Kegitan Mahasiswa Pencinta Pasar Modal (UKM PPM) STIE Nobel Indonesia Makassar, dimulai pukul 09.30 Wita, dan dihadiri pengurus UKM PPM, beberapa investor, serta sejumlah dosen yang juga turut memberikan andil pada pengembangan investasi di dunia kampus.
“Kegiatan ini serentak di seluruh Indonesia. Kami juga menjadi bagian yang menggelar acara noton bareng,ungkap Abdullah Abidin selaku Direktur Galeri Investasi STIE Nobel Indonesia Makassar.
Dia berharap iklim investasi pada tahun 2017 dapat berjalan kondusif, serta mengharapkan mahasiswa dan dosen turut berpartisipasi pada aktivitas pasar modal.

Belum setahun berdiri, galeri investasi di STIE Nobel terus mengupayakan pengembangan minat mahasiswa terhadap dunia investasi. Galeri ini kami jadikan sebagai sarana pembelajaran bagi mahasiswa,” kata Abdullah. (zak)  

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply