Miliki Pengetahuan Lebih tentang Akuntansi melalui Accounting Days


ACOUNTING DAYS. Beberapa mahasiswa mengajukan pertanyaan kepada pemateri pada kegiatan "Acounting Days" yang digelar Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, di Ruang Senat Lantai 9 Gedung I Kampus Unibos Makassar, Kamis, 16 Maret 2017. (ist)




-------
Jumat, 17 Maret 2017


Miliki Pengetahuan Lebih tentang Akuntansi melalui Accounting Days


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Bosowa (Unibos) Makassar menggelar “Accounting Days” dengan tujuan membentuk mahasiswa terampil dan memiliki pengetahuan lebih terkait bidang akuntansi.
Acounting Days yang digelar di Ruang Senat Lantai 9 Gedung I Kampus Unibos Makassar, Kamis, 16 Maret 2017, mengangkat tema “Restorasi Kader dalam Upaya Mewujudkan Generasi Intelektual Berbasis Kelembagaan.”
Materi yang dibahas pada kegiatan selama tiga hari dan dihadiri 78 mahasiswa dari Prodi Akuntasi Unibos angkatan 2016/2017, yaitu “Keorganisasian dan Kemahasiswaan” (Eka Indra Saputra, Dimisioner BEM FE Unibos), “Akuntansi Multiparadigma” (Hasan Basri, Alumni FE Unibos), “Profesi Akuntansi” (Dr Firman Mene, Dosen FE Unibos), serta “Perkembangan Dunia Akuntansi” (Faridah).
Dekan FE Unibos Arifuddin Mane mengatakan, Accounting Days dilakukan sebagai wadah bagi mahasiswa untuk berlatih menimba pengetahuan dan pengalaman dari para pembicara tentang dunia akuntansi.

“Memberikan pemahaman terkait bidang akuntansi dengan kegiatan yang berbeda di luar proses perkuliahan memang dilakukan untuk mendorong mahasiswa lebih mampu memahami. Kita berupaya untuk memberi motivasi bagi mereka tidak hanya menjadi akuntan handal, tetapi juga menjadi pemimpin yang ideal di masa depan,” paparnya. (ima)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama