iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Tiga Perempuan, Terbaik di Fakultas Teknik Unismuh


Pedoman Karya 11:07 PM 0


YUDISIUM. Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr HM Syaiful Saleh (kedua dari kanan), Dekan Fakultas Teknik, Hamzah Al Imran (paling kanan), Wakil Dekan I Fakultas Teknik Amrullah Mansia Bas’ha (ketiga dari kanan), dan Wakil Dekan IV Fakultas Teknik Dr H Alimuddin (keempat dari kiri), foto bersama Mahasiswa Berprestasi pada acara Yudisium Mahasiswa Fakultas Teknik, di Aula Fakultas Teknik, Lantai III Menara Iqra Kampus Unismuh, Jl Tala’salapang 259, Makassar, Kamis, 11 Mei 2017. (ist)




-----------
Jumat, 12 Mei 2017


Tiga Perempuan, Terbaik di Fakultas Teknik Unismuh


-       Yudisium 103 Alumni, Rabi’atul Adawia Haupea


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Tiga perempuan terpilih sebagai mahasiswa berprestasi atau alumni terbaik Tingkat Program Studi Teknik Sipil (Teknik Pengairan) pada Yudisium Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, di Aula Fakultas Teknik, Lantai III Menara Iqra Kampus Unismuh, Jl Tala’salapang 259, Makassar, Kamis, 11 Mei 2017.
Ke-3 perempuan tersebut, yaitu Rabi’atul Adawia Haupea (Indeks Prestasi Kumulatif/IPK 3,92, dan lama studi empat tahun tujuh bulan), Andi Asmi Rani (IPK 3,76, lama studi empat tahun dan tujuh bulan), dan Fitri Yunus (IPK 3,68, lama studi empat tahun dan tujuh bulan).
Rabi’atul Adawia Haupea juga ditetapkan sebagai Mahasiswa Berprestasi dari 103 mahasiswa yang diyudisium, terdiri atas 96 mahasiswa Teknik Sipil (Teknik Pengairan), dan 7 mahasiswa Teknik Elektro.
Mahasiswa Berprestasi Tingkat Program Studi Teknik Elektro, terdiri atas Awaluddin (IPK 3,38, lama studi lima tahun dan delapan bulan), A Muhammad Basir (IPK 3,26, lama studi lima tahun dan delapan bulan), dan Ridwan (IPK 3,25, lama studi lima tahun dan delapan bulan).
Dekan Fakultas Teknik, Ir Hamzah Al Imran ST MT, mengucapkan selamat kepada mahasiswa berprestasi dan kepada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya, serta berharap dapat menjaga prestasinya dengan tetap terus-menerus belajar.
“Jaga nama baik persyarikatan Muhammadiyah, jaga nama baik Unismuh Makassar, jaga nama baik Fakultas Teknik Unismuh Makassar, jaga nama baik program studi masing-masing, jaga persaudaraan, dan jangan lupa bantu adik-adik kalian untuk mempercepat penyelesaian studinya,” tutur Hamzah.
Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Makassar, Dr HM Syaiful Saleh, mengemukakan bahwa dirinya sudah punya banyak pengalaman bekerja sama dengan orang-orang teknik.
“Saya banyak bekerja dengan orang-orang teknik. Ada yang jujur, ada yang tidak jujur. Ada juga istilah pejabat dekat dengan penjahat, pemborong dekat dengan pembohong. Saudara-saudara jangan sampai seperti itu,” kata Syaiful. (zak)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply