iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Jaga Nama Baik STKIP Muhammadiyah Enrekang


Pedoman Karya 7:51 PM 0


JAGA NAMA BAIK. STKIP Muhammadiyah Enrekang mewisuda 119 alumninya pada acara wisuda, di Aula Masjid Taqwa Enrekang, Senin, 18 Desember 2017. (ist)







-------
Sabtu, 23 Desember 2017


Jaga Nama Baik STKIP Muhammadiyah Enrekang


-         Bakal Berubah Menjadi Unismuh Massenrempulu


ENREKANG, (PEDOMAN KARYA). Para alumni Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Enrekang, diminta menjaga nama baik almamaternya dengan cara terus-menerus belajar dan mengasah ilmu, serta menampilkan perilaku yang baik di tengah masyarakat.
Harapan tersebut disampaikan Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang, Yunus Busa, pada acara wisuda 119 alumni STKIP Muhammadiyah Enrekang, di Aula Masjid Taqwa Enrekang, Senin, 18 Desember 2017.
“Saya harap para wisudawan bisa semakin menjaga nama baik STKIP Muhammadiyah Enrekang, dan siap bersaing di dunia kerja,” kata Yunus.
Dia juga mengingatkan betapa cepatnya perubahan zaman, terutama akibat kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Karena itulah, para alumni STKIP Muhammadiyah Enrekang diminta terus-menerus belajar mengasah ilmu agar tidak terlindas oleh arus pembangunan dan perubahan.
Seiring dengan perubahan dan perkembangan zaman tersebut, STKIP Muhammadiyah Enrekang juga telah menyiapkan diri melakukan perubahan nama dan status dari STKIP Muhammadiyah menjadi Universitas Muhammadiyah Massenrempulu’.
“Atas bantuan para alumni nantinya, STKIP Muhammadiyah Enrekang bakal berubah status menjadi Universitas Muhammadiyah Massenrenpulu,” kata Yunus.
Acara wisuda turut dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Koordinator Kopertis Wilayah Sulsel, Dandim 1419 Enrekang, Kapolres Enrekang, serta sejumlah undangan lainnya. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply