iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » KPU Sulsel Siap Terima Pendaftar Calon Gubernur


Pedoman Karya 2:14 AM 0


TENDA PUTIH. KPU Sulsel telah memasang tenda berwarna putih di halaman kantor KPU Sulsel, Ahad siang, 07 Januari 2018, sebagai persiapan untuk pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulsel, di Kantor KPU Sulsel, Senin, 08 Januari 2018. (Foto: Asnawin)



------
Ahad, 07 Januari 2018


KPU Sulsel Siap Terima Pendaftar Calon Gubernur


 MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel siap menerima pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulsel yang akan mendaftar pada hari Senin, 08 Januari 2017. Dua pasangan calon (paslon) telah melayangkan surat ke KPU Sulsel dan dijadwalkan mendaftar, yaitu pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman, serta pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar.
“KPU Sulsel siap untuk pendaftaran besok,” kata Ketua KPU Sulsel, Iqbal Latief kepada “Pedoman Karya”, di Makassar, Ahad, 07 Januari 2018.
Mengenai pembagian waktu kedua pasangan calon yang akan mendaftar, Iqbal mengatakan pihaknya akan menerima sesuai permintaan waktu masing-masing pasangan calon.
“Kami sudah bagi waktunya sesuai dengan surat masing-masing bakal pasangan calon yang masuk ke KPU Sulsel,” ujar Iqbal.
Sesuai surat yang diterima KPU Sulsel, pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan datang ke KPU Sulsel pada pukul 08.00 Wita, serta akan membawa 3.500 orang massa pendukungnya.
Sementara pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar akan datang ke KPU Sulsel pukul 10.00 Wita, dan akan membawa 5.000 orang massa pendukung.
Pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar juga sudah melayangkan surat ke KPU Sulsel dan menyatakan akan datang ke KPU Sulsel pada Rabu, 10 Januari 2018, tetapi belum memberikan konfirmasi jumlah massa pendukung yang akan mengantar ke KPU Sulsel.
Hasil pemantauan “Pedoman Karya”, Ahad siang, 07 Januari 2018, pihak KPU Sulsel telah memasang tenda berwarna putih di halaman kantor KPU, serta mimbar transparan di teras Kantor KPU Sulsel. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply