iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Syaiful Saleh Ditargetkan Menang Banyak di Bantaeng


Pedoman Karya 7:35 PM 0



MENANG BANYAK. Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Nomor Urut 33 Daerah Pemilihan Sulsel, Muhammad Syaiful Saleh (berdiri di depan, kelima dari kiri), foto bersama Tim Basis dalam acara silaturrahim, di Bantaeng, Senin, 29 Oktober 2018. (ist)





---


Selasa, 30 Oktober 2018


Syaiful Saleh Ditargetkan Menang Banyak di Bantaeng



 BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Nomor Urut 33 Daerah Pemilihan Sulsel, Muhammad Syaiful Saleh, oleh tim suksesnya ditargetkan menang banyak di Kabupaten Bantaeng.

“Kader terbaik harus kita dukung. Insya Allah, kami akan memaksimalkam rekomendasi (Muhammadiyah Sulsel) ini. Kita solid, kita juga targetkan di Bantaeng ini suara Pak Syaiful menang banyak,” kata salah seorang anggota Tim Basis Bantaeng, Amri Pakkana.

Hal itu ia kemukakan pada acara konsolidasi Tim Basis Bantaeng, yang dihadiri langsung Muhammad Syaiful Saleh, serta puluhan anggota Tim Basis dan warga Kabupaten Bantaeng, di Bantaeng, Senin, 29 Oktober 2018.

Sebagaimana beberapa kali diberitakan, Muhammad Syaiful Saleh, yang Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, telah mendapat rekomendasi dari Muhammadiyah sebagai kader yang didukung untuk Calon Anggota DPD RI Dapil Sulsel.

Muhammad Syaiful Saleh pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada Tim Basis dan para pendukungnya agar senantiasa mengedepankan sopan santun dalam berkampanye agar tetap terjaga hubungan baik dengan masyarakat.

“Saya kira di momentum masa kampanye ini, kita harus tertib mematuhi aturan kampanye. Kita harus santun, sopan, adem. Intinya, kita harus berbeda dengan yang lainnya,” ungkap Syaiful Saleh. (as)

Berita Terkait:

Syaiful Saleh Penuhi Syarat Calon Anggota DPD RI 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply