iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » FK Unismuh Ajak Pelajar di Mamuju Jadi Dokter


Pedoman Karya 3:33 PM 0


PROMOSI. Dekan FK Unismuh, Mahmud Ghaznawi, memberikan penjelasan dan motivasi kepada para pelajar di Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu, 12 Januari 2019. (ist)






-------

Ahad, 13 Januari 2019


FK Unismuh Ajak Pelajar di Mamuju Jadi Dokter

MAMUJU, (PEDOMAN KARYA). Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar sosialisasi sekaligus promosi di Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu, 12 Januari 2019.

Sekolah yang dikunjungi dalam kegiatan yang diberi nama “Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar Goes to School Mamuju Sulawesi Barat”, yaitu SMA 1 Tobadak, SMA 1 Topoyo, SMA 1 Kaluku, SMA 1 Mamuju, dan SMA 2 Mamuju.

Kegiatan sosialisasi dan promosi dipimpin langsung Dekan FK Unismuh dr H Mahmud Ghaznawie PhD, didampingi beberapa unsur pimpinan fakultas, dosen, staf karyawan, dan mahasiswa FK Unismuh Makassar.

“Kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar, sekaligus mengajak para pelajar, para siswa-siswi untuk bisa menjadi dokter unggul dan Islami,” ungkap Mahmud Ghaznawie, kepada Pedoman Karya, Ahad, 13 Januari 2019.

FK Unismuh Makassar, katanya, sudah menelurkan ratusan dokter dan para dokter tersebut sudah mengabdi di berbagai daerah, serta ada pula yang menjadi dosen.

“Alhamdulilah, 10 Tahun sudah berkiprah, kami sudah banyak mencetak dokter yang berkualitas dan Islami,” kata Mahmud.

Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, dr Irwan Ashari mengatakan, dalam sosialisasi dan promosi tersebut, mereka juga membagi-bagikan brosur dan beberapa kuesioner tentang minat para pelajar untuk kuliah di fakultas kedokteran.

“Alhamdulilah. responnya sangat bagus,” ungkap Dokter Irga, sapaan akrab Irwan Ashari.

Ia berharap kerjasama dengan berbagai sekolah tersebut dapat terus terjalin. Ia juga menyampaikan bahwa selain di Mamuju, rombongan FK Unismuh Makassar juga berkunjung ke beberapa daerah lainnya. (zak)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply