iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Bingkisan Lebaran dari Unismuh kepada Para Mantan Rektor dan Mantan Ketua Muhammadiyah Sulsel


Asnawin Aminuddin 6:41 PM 0


SILATURRAHIM. Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof Ambo Asse, memberikan sambutan pada acara Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama Sivitas Akademika Unismuh Makassar dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh Makassar. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)





-----
Kamis, 30 Mei 2019



Bingkisan Lebaran dari Unismuh kepada Para Mantan Rektor dan Mantan Ketua Muhammadiyah Sulsel


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menyerahkan bingkisan lebaran kepada para mantan rektor dan mantan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia.

Bingkisan lebaran itu diserahkan oleh Rektor Unismuh Makassar Prof Abdul Rahman Rahim, sepekan sebelum lebaran Idul Fitri 1440 H, atau Rabu, 29 Mei 2019, dalam acara Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama Sivitas Akademika Unismuh Makassar dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh Makassar.

Mantan Ketua PWM Sulsel yang hadir yaitu Drs KH Nasruddin Razak dan Drs KH Alwi Uddin MAg, sedangkan mantan Ketua PWM lainnya diwakili keluarga masing-masing, begitu pun para mantan Rektor Unismuh Makassar.

Selain itu, Unismuh juga memberikan bingkisan kepada para mantan wakil rektor dan mantan dekan yang kini tidak lagi menjabat secara struktural di Unismuh Makassar.

Mantan wakil rektor yang hadir yaitu Muhammad Basri (mantan Wakil Rektor I), Ikram Idrus (mantan Wakil Rektor II), dan Kamaruddin Moha (mantan Wakil Rektor III).

Muhammadiyah Sulsel melalui Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) juga tak ketinggalan memberikan beasiswa kepada 26 mahasiswa dari perwakilan organisasi dan lembaga kemahasiswaan yang ada di Unismuh Makassar.

Acara yang penuh suasana kekeluargaan itu diisi sambutan rektor, sambutan Ketua PWM Sulsel Prof Ambo Asse, dan ceramah oleh KH Agung Wirawan (mantan Dekan Fakultas Agama Islam /FAI Unismuh Makassar yang kini Anggota DPRD Kota Makassar).

Hadir pada acara itu, antara lain Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr HM Syaiful Saleh, Wakil Rektor I Dr Abdul Rakhim Nanda, Wakil Rektor II Dr Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III Dr Muhammad Tahir, dan Wakil Rektor IV HM Saleh Molla, Direktur Humas dan Protokol Dr Mahmud Nuhung.

Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel Dr KH Mustari Bosra juga tampak pada acara tersebut bersama seribuan dosen dan karyawan Unismuh Makassar. (zak)

-------
Baca juga:

FKIK Unismuh Gelar Pengajian, Rakhim Nanda Bukan WR-1 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply