Dekan FKIP Unismuh Makassar ke Singapura Tandatangani MoU


PERPANJANG KERJASAMA. Beberapa dosen FKIP Unismuh Makassar, foto bersama beberapa dosen Singapore Polytechnic, di Makassar, pertengahan Juni 2019. Dekan FKIP Unismuh akan berangkat ke Singapura, pada 23 Juli 2019, untuk menandatangani lanjutan kerjasama antara FKIP Unismuh Makassar dengan Singapore Polytechnic. (ist)





------
Jumat, 28 Juni 2019


Dekan FKIP Unismuh Makassar ke Singapura Tandatangani MoU


- Perpanjang Kontrak Kerjasama dengan Singapore Polytechnic


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Erwin Akib PhD, akan berangkat ke Singapura, pada 23 Juli 2019, untuk menandatangani lanjutan kerjasama dengan Singapore Polytechnic.


“Kami akan memperpanjang kontrak kerjasama internasional dengan Singapore Polytechnic,” kata Erwin kepada Pedoman Karya, di Kampus Unismuh Makassar, Jumat, 28 Juni 2019.

Kerjasama antara FKIP Unismuh Makassar dengan Singapore Polytechnic, katanya, sudah terjalin sejak 2016 dan berakhir pada 2019.

“Kerjasamanya dalam bidang inovasi sosial yang kami beri nama Learning Express Program atau disingkat Lex,” jelas Erwin.

Lanjutan kerjasama berikutnya, durasi waktunya hingga 2023, tapi bidang kerjasamanya akan dikembangkan menjadi beberapa jenis program internasional, antara lain Lex Pluss dan Spinn.

“Program Lex Pluss dan Spinn ini akan tetap bergerak dalam bidang inovasi sosial, hanya saja kedua program tersebut akan lebih fokus kepada tindak lanjut hasil temuan-temuan pada  program Lex dan akan lebih komperhensif, dan juga akan menuju inovasi sosial global,” tutur Erwin.
  
Ketiga program kerjasama internasional tersebut, katanya, nantinya akan melibatkan peran dan kerjasama antar-mahasiswa ataupun antar-dosen Unismuh dengan Singapore Polytechnic. (zak)

-----
Berita terkait:

Singapore Polytechnic – FKIP Unismuh Lanjutkan Program Learning Express

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama