iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Wahyudin, Mantan Wartawan Pedoman Rakyat, Dua Kali Juara Tenis Dies Natalis UNM


Asnawin Aminuddin 7:49 PM 0


JUARA I. Wahyudin (paling kanan) berpasangan dengan Yasriuddin (kedua dari kanan) foto bersama dengan pasangan Hasbunallah (paling kiri) dan Ians Aprilo (kedua dari kiri), serta wasit, sebelum dimulainya pertandingan babak final pertandingan tenis ganda putra Dies Natalis ke-58 UNM, di Makassar, Ahad, 16 Juni 2019. Pasangan Wahyudin dan Yasriuddin keluar sebagai pemenang pada partai final tersebut. (ist)






-----
Selasa, 18 Juni 2019


Wahyudin, Mantan Wartawan Pedoman Rakyat, Dua Kali Juara Tenis Dies Natalis UNM



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr Wahyudin, berhasil menjuarai pertandingan tenis ganda putra Dies Natalis ke-58 UNM Tahun 2019.

Wahyudin yang berpasangan dengan Dr Yasriuddin dan mewakili FIK UNM, mengalahkan Dr Hasbunallah AS / Dr Ians Aprilo, pada partai final dengan skor 8-3, di Lapangan Tenis UNM Gunungsari Baru, Makassar, Ahad, 16 Juni 2019.

Dengan keberhasilan tersebut, Wahyudin tercatat sudah kali menjuarai tenis ganda putra Dies Natalis UNM, yaitu tahun 2017 berpasangan dengan Dr Hasbunallah AS, dan tahun 2019 berpasangan Dr Yasriuddin.

Tahun 2018, Wahyudin juga keluar sebagai juara tenis ganda putra berpasangan Dr Nukhrawi Nawir, pada kejuaraan tenis dalam rangka peringatan Hari Pendidikan e (Hardiknas) Tingkat Universitas Negeri Makassar (UNM).

-----
Berita terkait:

UNM Gelar Pertandingan Tenis, Bulutangkis, dan Domino

-----

Atas keberhasilannya itu, Wahyudin menerima ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk dari kalangan wartawan, karena Wahyuddin adalah mantan wartawan Harian Pedoman Rakyat.

Melalui media sosial WhatsApp (WA) membalas ucapan selamat yang diterimanya dengan menyampaikan terima kasih.

“Alhamdulillah, terima kasih bnyk semua saudara-saudaraku atas doa dan supportta’,” kata Wahyudin. (tom)

-----
Baca juga:

Petenis UNM Melaju ke Semifinal LPTK Cup

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply