iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Mengaji jadi Syarat Utama Lulus Masuk SMA Muhammadiyah Limbung Gowa


Pedoman Karya 7:54 PM 0


PANDAI MENGAJI. Tidak terlalu sulit untuk lulus masuk sebagai siswa baru Tahun Pelajaran 2019/2020 di SMA Muhammadiyah Limbung, Jl Pendidikan, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Syarat utamanya harus pandai mengaji. (Foto: Sukaria S)






-------

Selasa, 02 Juli 2019


Mengaji jadi Syarat Utama Lulus Masuk SMA Muhammadiyah Limbung Gowa



GOWA, (PEDOMAN KARYA). Tidak terlalu sulit untuk lulus masuk sebagai siswa baru Tahun Pelajaran 2019/2020 di SMA Muhammadiyah Limbung, Jl Pendidikan, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Syarat utamanya harus pandai mengaji.

“Calon siswa baru harus pandai mengaji. Kalau tidak pandai mengaji, maka dinyatakan tidak lulus,” kata Kepala SMA Muhammadiyah Limbung, Nurandriani, kepada Pedoman Karya, di ruang kerjanya, Senin, 01 Juli 2019.

Sebagai sekolah swasta, katanya, SMA Muhammadiyah Limbung menggunakan jalur mandiri dalam sistem penerimaa siswa baru.

“Pendaftaran dilakukan secara bergelombang. Kalau kuota gelombang pertama belum terisi, maka akan berlanjut gelombang kedua. Jumlah siswa yang akan kami terima sebanyak 175 orang, sama jumlahnya dengan tahun lalu,” kata Nurandriani.

Dia mengungkapkan, siswa SMA Muhammadiyah Limbung bukan hanya dari daerah sekitar Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Bajeng Barat, melainkan juga dari kecamatan lain di Kabupaten Gowa.

“Siswa kami malah ada juga dari daerah lain, termasuk dari luar Sulsel, antara lain dari Provinsi Papua,” ungkap Nurandriani, seraya menambahkan bahwa jumlah siswa SMA Muhammadiyah Limbung secara keseluruhan berjumlah 450 orang. (Sukaria S)

-------
Baca juga:

SLB YPP Bajeng Raya Terima Siswa Tanpa Tes dan Tanpa Batas Kuota 

SDIT Mukhlisiin Gowa Wisuda 73 Penghafal Al-qur’an 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply