iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Unpacti Makassar Buka Prodi Ilmu Komputer


Pedoman Karya 1:49 AM 0


ILMU KOMPUTER. Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar kini membuka program studi baru, yakni Program Studi Ilmu Komputer. Secara keseluruhan, Unpacti Makassar membuka delapan program studi, yakni Prodi Ilmu Komputer, Prodi Farmasi, Prodi Kesehatan Masyarakat, Prodi Ilmu Pemerintahan, Prodi Ilmu Komunikasi, Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Prodi Pendidikan Fisika, dan Prodi Pendidikan Matematika.



---------

Jumat, 20 September 2019


Unpacti Makassar Buka Prodi Ilmu Komputer


-          Buka Delapan Program Studi
-          Miliki Gedung Baru Berlantai Lima
-          Pendaftaran Dibuka Hingga Oktober 2019


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar kini membuka program studi baru, yakni Program Studi Ilmu Komputer, dan berada di bawah binaan Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

“Kami sekarang membuka Program Studi Ilmu Komputer dan kami masih memberi kesempatan kepada para calon mahasiswa baru untuk mendaftar,” kata Wakil Rektor II Unpacti Makassar, Nurafni Shahnyb, di Kampus II Unpacti, Jl Serigala 91, Makassar, Jumat, 20 September 2019.

Secara keseluruhan, Unpacti Makassar membuka delapan program studi, yakni Prodi Ilmu Komputer, Prodi Farmasi (keduanya di bawah binaan FMIPA), Prodi Kesehatan Masyarakat (Kesmas, di bawah binaan Fakultas Kesehatan Masyarakat/FKM).

Prodi Ilmu Pemerintahan, Prodi Ilmu Komunikasi (keduanya di bawah binaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik), Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Prodi Pendidikan Fisika, dan Prodi Pendidikan Matematika (ketiganya di bawah binaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan).

“Semua Prodi sudah terakreditasi, bahkan tiga Prodi sudah Terakreditasi B, yaitu Prodi Ilmu Pemerintahan, Prodi Ilmu Komunikasi, dan Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia,” sebut Ibu Afni, sapaan akrab Nurafni Shahnyb, seraya menambahkan bahwa pihaknya sekarang sedang merampungkan pembangunan gedung berlantai lima di Kampus I Universitas Pancasakti di Jalan Andi Mangngerangi, Makassar.

Secara institusi, katanya, Universitas Pancasakti juga sudah mendapatkan Sertifikasi Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), dengan nilai Akreditasi C.

“Alhamdulillah, Universitas Pancasakti Makassar juga sudah mendapatkan akreditasi secara institusi dari BAN PT. Artinya, masyarakat tidak perlu lagi ragu terhadap kualitas proses belajar mengajar di Universitas Pancasakti Makassar, karena semua Prodi sudah terakreditasi, bahkan secara institusi pun sudah terakreditasi,” kata Ibu Afni. 

Dia menambahkan, pendaftaran calon mahasiswa baru Tahun Akademik 2019/2020 tetap dibuka hingga Oktober 2019. (win)


------
Berita terkait:

Universitas Pancasakti Makassar Bangun Kampus Berlantai Lima 

Unpacti Makassar Hidupkan Kembali Ilmu Komunikasi 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply