iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Cicu: Semoga Onasis Diusung Pastai Nasdem di Pilwali Makassar


Pedoman Karya 3:52 AM 0


SALAM KOMANDO. Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latif (pakai kopiah, kedua dari kanan) salam komando dengan Ketua Partai Nasdem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi, di Sekretariat Partai Nasdem Kota Makassar, di Jl RSI Faisal, Senin, 07 Oktober 2019. (Foto: Asdar Tukan)






------------
Senin, 07 Oktober 2019


Cicu: Semoga Onasis Diusung Pastai Nasdem di Pilwali Makassar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Setelah mendapat dukungan moril dari berbagai pihak, termasuk dari sejumlah tokoh masyarakat Enrekang yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Massenrengpulu (Hikma) Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi), Dokter Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latif, semakin percaya diri maju sebagai bakal calon Walikota Makassar Periode 2020-2025.

Kepercayaan diri itu ditunjukkan dengan mendatangi langsung Sekretariat Partai Nasdem Kota Makassar, di Jl RSI Faisal, Senin, 07 Oktober 2019, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar.

Saat datang bersama isteri, Rachmawarni Bachtiar, dan tim suksesnya, pria yang akrab disapa Dokter Onasis ini disambut langsung Ketua Partai Nasdem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi, yang didampingi beberapa anggota tim penjaringan.

Andi Rachmatika Dewi yang akrab disapa Cicu, dalam sambutan penerimaannya mengatakan Dokter Onasis bukan orang baru di Partai Nasdem, dan ia berharap Dokter Onasis dapat diusung oleh Partai Nasdem pada Pilwali Makassar Tahun 2020.

“Dokter Onasis ini bukan orang baru bagi kami. Semoga di Pilwali Makassar 2020 ini, Onasis dapat diusung oleh Partai Nasdem,” kata Cicu yang pada 2018 sempat maju sebagai Calon Wakil Walikota Makassar berpasangan dengan Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi.

Kehadiran Onasis di Pilwali Makassar, kata Cicu, memberi warna baru karena dirinya adalah seorang dokter dan di Makassar memang banyak masalah kesehatan yang perlu diatasi.

“Pak Dokter ini memberi warna baru di Pilwali Makassar, karena persoalan kesehatan masih banyak menjadi masalah. Semoga Walikota Dokter, Makassar Sehat, sesuai dengan taglinenya (tagline Onasis), dapat menjadi solusi,” kata Cicu yang lolos kembali menjadi Anggota DPRD Sulsel (periode 2019-2024).

Seusai mengambil formulir, Onasis kepada wartawan mengatakan dirinya sejak awal memang sudah menjalin komunikasi politik dengan para pengurus Partai Nasdem.

“Sejak awal dan sampai hari ini, saya terus membangun komunikasi dengan Partai Nasdem, dan juga beberapa partai lainnya. Insya Allah, Partai Nasdem bersama saya,” kata Onasis yang seorang dokter spesialis radiologi.

Setelah mengambil formulir, Onasis foto bersama dengan Andi Racmatika Dewi yang masing-masing didampingi tim sukses dan tim penjaringan. (cik)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply