iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Hikma Jabotabek Dukung Onasis Maju di Pilwali Makassar


Pedoman Karya 1:10 AM 0


PEROLEH DUKUNGAN. Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latif yang akrab disapa Dokter Onasis (tengah) foto bersama dengan masyarakat Enrekang di Jakarta, Selasa, 01 Oktober 2019. Dokter Onasis mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Enrekang yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Massenrengpulu (Hikma) Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi) untuk maju sebagai calon walikota pada Pemilikan Walikota (Pilwali) Makassar Tahun 2020.(ist)




------

Rabu, 02 Oktober 2019


Hikma Jabotabek Dukung Onasis Maju di Pilwali Makassar


JAKARTA, (PEDOMAN KARYA). Sejumlah tokoh masyarakat Enrekang yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Massenrengpulu (Hikma) Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi) menyatakan mendukung Dokter Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latif yang akrab disapa Dokter Onasis untuk maju sebagai calon walikota pada Pemilikan Walikota (Pilwali) Makassar Tahun 2020.

Dukungan tersebut diungkapkan dalam pertemuan dengan Dokter Onasis, di Jakarta, Selasa, 01 Oktober 2019. Pertemuan tersebut dihadiri Ketua Hikma Jabodetabek, Iqbal Latanro, serta sejumlah pengurus dan anggota Hikma Jabodetabek.

Salah seorang pengurus Hikma Jabodetabek, Abdul Rachman Latunrung, yang turut hadir dalam acara tersebut membenarkan bahwa tokoh masyarakat Enrekang di Jabodetabek memberikan dukungan setelah Dokter Onasis meminta restu.

“Kami kumpulkan tokoh masyarakat dari Enrekang. Hadir juga Hetua Hikma Jabotabek, Bapak Iqbal Latanro. Mereka sangat merespons dan siap bergerak untuk memenangkan Dokter Onasis di Pilwali Makassar,” kata Abdul Rachman.

Pada kesempatan itu, Onasis yang merupakan dokter spesialis radiologi, menegaskan keseriusannya untuk maju sebagai calon walikota pada Pilwali Makassar Tahun 2020

“Banyak yang bertanya kepada saya, baik secara langsung atau juga melalui telepon yang menanyakan apakah saya serius untuk maju Pilwali Makassar. Insya Allah saya maju Pilwali nanti. Saya sudah mendaftar di beberapa parpol. Mohon doa dan dukunganta’ semua,” ujar Onasis yang dikenal dengan Tagline Makassar Sehat itu.

Dukungan yang diperoleh Dokter Onasis untuk maju sebagai calon Walikota Makassar, tidak terlepas dari sosok ayahnya, Ande Abdul Latif, yang berdarah Bugis Enrekang dan juga almarhumah ibunya, Hj Rabiah Ande Karaeng Kebo yang berasal dari Jeneponto. (cik)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply