iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Wartawan Senior dan Mantan Anggota DPRD Sulsel, Nurdin Mangkana, Meninggal Dunia


Pedoman Karya 7:46 PM 0


WARTAWAN SENIOR dan mantan Anggota DPRD Sulsel, H Nurdin Mangkana (76), meninggal dunia di Makassar, Ahad malam, 27 Oktober 2019. Foto bawah, Nurdin Mangkana (duduk keenam dari kanan) foto bersama sejumlah mantan wartawan dan mantan karyawan Harian Pedoman Rakyat. 





--------

Senin, 28 Oktober 2019


Wartawan Senior dan Mantan Anggota DPRD Sulsel, Nurdin Mangkana, Meninggal Dunia

-          Mantan Wakil Ketua PWI Sulsel
-          Politisi Senior Partai Golkar
-          Juga Pernah Menjadi Anggota DPRD Kota Makassar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Inna lillahi wainna ilaihi raji’un. Wartawan senior dan mantan Anggota DPRD Sulsel, H Nurdin Mangkana (76), meninggal dunia di Makassar, Ahad malam, 27 Oktober 2019.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka Jl Tamalate IV Makassar, Ahad malam hingga Senin siang, 28 Oktober 2019, kemudian dishalati di Masjid Wartawan PWI Sulawesi Selatan, seusai shalat ashar, sebelum dibawa ke pemakaman.

Nurdin Mangkana adalah seorang wartawan senior dan juga politisi. Dalam Database Anggota PWI, Nurdin Mangkana terdaftar sebagai Anggota PWI dengan nomor 23.00.0918.71.

Pria kelahiran 11 September 1943 dan alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, pernah menjabat Pemimpin Redaksi Harian Pedoman Rakyat dan juga pernah menjabat Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel.

Selain aktif sebagai wartawan, Nurdin Mangkana juga seorang politisi. Ia bahkan pernah menjadi Anggota DPRD Kota Makassar dan juga pernah menjadi Anggota DPRD Sulsel melalui Partai Golkar. (asnawin)

------
Berita terkait:

Mengenang Nurdin Mangkana, Dari Wartawan ke Politisi

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply