iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » » Ketua PKK Sulsel Berkunjung ke SMA 2 dan SMA 7 Takalar


Pedoman Karya 4:13 AM 0


JAGA KEBERSIHAN. Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Liestiaty F Nurdin (kelima dari kiri), Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Irma Andriani (keempat dari kiri), melakukan Kunjungan Kerja dan Bakti Sosial di SMAN 2 dan SMAN 7 Kabupaten Takalar, Kamis, 28 November 2019. (ist)







-----

Ahad, 01 Desember 2019


Ketua PKK Sulsel Berkunjung ke SMA 2 dan SMA 7 Takalar



TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Ketua Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sulsel, Liestiaty F Nurdin, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Irma Andriani, melakukan Kunjungan Kerja dan Bakti Sosial di SMAN 2 dan SMAN 7 Kabupaten Takalar, Kamis, 28 November 2019.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melihat langsung kebersihan dan keindahan lingkungan pada kedua sekolah tersebut.

Liestiaty mengimbau kepala sekolah, guru, dan siswa agar bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan sekolah, termasuk kebersihan kanting, serta berupaya meminimalkan penggunaan kantong dan sampah plastik.

Dalam kunjungan tersebut, Liestiaty menyerahkan bantuan berupa Al-qur’an dan tafsir, peralatan kebersihan, serta masing-masing 100 bibit pohon mangga dan rambutan yang akan ditanam di lingkungan sekolah SMAN 2 dan SMAN 7 Takalar.

Menurut dia, lingkunga sekolah yang bersih, indah, dan teduh akan meningkatkan semangat belajar para pelajar. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply