Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Warga Barru di Makassar Dukung Appi – Rahman


Pedoman Karya 4:55 AM 0

DUKUNG APPI - RAHMAN. Pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) mendapat amunisi baru dari warga Kabupaten Barru yang berdomisili di Makassar. Hal ini dibuktikan dengan terbentuknya koordinator kecamatan (Korcam) yang diberi nama Komunitas SIPAKATAU.

 
 

 

-----

Jumat, 02 Oktober 2020

 

 

Warga Barru di Makassar Dukung Appi – Rahman

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) mendapat amunisi baru dari warga Kabupaten Barru yang berdomisili di Makassar. Hal ini dibuktikan dengan terbentuknya koordinator kecamatan (Korcam) yang diberi nama Komunitas SIPAKATAU.

Pembentukan korcam ini dihadiri Ketua Warga Barru HM Yasin Azis, Koordinator Tim Eksternal Appi-Rahman, H Muslim Salam, serta beberapa tokoh Barru yang berdomisili di Makassar.

Yasin Azis pun mengungkapkan kegembiraannya atas terbentuknya Komunitas SIPAKATAU.

“Ini bukti bahwa warga Barru serius dan solid memenangkan Appi-Rahman dalam Pilkada Makassar yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020,” kata pengusaha yang berbadan hukum Misi Pasaraya, kepada wartawan di Makassar, Jumat, 02 Oktober 2020.

Natsir Muhammad yang ditunjuk sebagai koordinator mengatakan, Korcam ini dalam waktu dekat akan membentuk koordinator lurah (korlu) sampai pada simpul-simpul RT dan RT. Wadah ini tidak hanya akan mengajak warga Barru tetapi juga warga dari daerah lainnya.

Ketua Tim Eksternal Appi-Rahman, Muslim Salam juga menyambut baik simpul warga yang diberi nama Komunitas SIPAKATAU itu.

“Ini menambah semangat lagi bagi kami untuk memenangkan Appi-Rahman,” kata Muslim.

Akademisi Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Dr Mas’ud Muhammadiah juga menyatakan bersedia membantu mengelola data based warga Barru maupun warga daerah lainnya yang berhasil dikumpulkan tim ini.

“Nantinya kami akan gabungkan dengan data tim inti,” kata Mas’ud. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply