Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Walikota dan Bupati Terpilih se-Sulsel Dilantik 26 Februari 2021 di Makassar


Asnawin Aminuddin 7:08 PM 0

PELANTIKAN. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (tengah) berjalan menuruni tangga bersama Walikota Makassar terpilih Dhanny Pomanto (paling kiri) dan Wakil Walikota Makassar terpilih Fatmawati Rusdy Masse, di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu, 24 Februari 2021. Dhanny dan Fatmawati menemui Nurdin Abdullah terkait pelaksanaan Pelantikan Walikota dan Bupati se-Sulsel, Jumat, 26 Februari 2021. (ist)



----------- 

Rabu, 24 Februari 2021

 

 

Walikota dan Bupati Terpilih se-Sulsel Dilantik 26 Februari 2021 di Makassar

 

-         Pelantikan Digelar di Rujab Gubernur Sulsel

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Walikota dan Bupati se-Sulsel hasil Pilkada serentak pada 09 Desember 2020, 11 di antaranya akan dilantik pada 26 Februari 2021, di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, sedangkan satu bupati lainnya yakni Bupati Toraja Utara akan dilantik pada Maret 2021.

Ke-11 walikota dan bupati yang akan dilantik yaitu Walikota Makassar, Bupati Gowa, Bupati Maros, Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Bupati Barru, Bupati Soppeng, Bupati Tana Toraja, Bupati Luwu Utara, Bupati Luwu Timur, Bupati Bulukumba, dan Bupati Kepulauan Selayar.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, kepada wartawan di Makassar, Rabu, 24 Februari 2021, mengatakan, dirinya telah bertemu dengan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri di Makassar, Senin, 22 Februari 2021.

“Kemendagri telah menyetujui untuk melaksanakan pelantikan secara hybrid atau virtual yang nantinya akan digelar pada Pertemuan Bersama Dirjen (Otda) yang diutus oleh Pak Menteri (Mendagri) ke sini. Yang inti saya mau sampaikan, surat kita untuk pelantikan hybrid itu direstui. Jadi nanti pelantikannya di Makassar, ibu kota provinsi,” ungkap Nurdin. (ima)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply