Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » Lomba Video Pendek Unismuh Makassar Diikuti 77 Siswa SLTA se-Indonesia


Pedoman Karya 11:58 PM 0

VIDEO PENDEK. Dari kiri ke kanan Wakil Rektor II Unismuh Makassar Dr Andi Sukri Syamsuri, Rektor Prof Ambo Asse, dan Wakil Rektor IV Drs Mawardi Pewangi MPdI, pada acara Penyerahan Hadiah dan Piagam Penghargaan Lomba Video Pendek, di di Aula Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unismuh Makassar, Kamis, 19 Mei 2022. (ist)
 



-----

Jumat, 20 Mei 2022

 

 

Lomba Video Pendek Unismuh Makassar Diikuti 77 Siswa SLTA se-Indonesia

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Lomba Video Film Pendek “Unismuh, It’s My Dream” Tahun 2022 untuk pelajar kelas XII SMA sederajat diikuti 77 peserta dari berbagai SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) se-Indonesia.

Wakil Rektor II Unismuh Makassar Dr Andi Sukri Syamsuri yang merupakan penanggungjawab lomba mengatakan, lomba dibuka selama tiga bulan, mulai 24 Januari hingga 24 Maret 2022.

“Dalam rentang waktu tersebut, ada 77 peserta yang mengirimkan karya. Lima pemenang utama telah diberikan hadiah berupa sertifikat dan uang pembinaan, sedangkan peserta lainnya tetap kami apresiasi dengan memberi sertifikat dan uang apresiasi senilai Rp250 ribu,” ungkap Andi Sukri, pada acara penyerahan hadiah kepada para pemenang, di Aula Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unismuh Makassar, Kamis, 19 Mei 2022.

Andis, sapaan akrab Andi Sukri Syamsuri, memberikan apresiasi atas partisipasi para peserta lomba yang telah mengirimkan video dan mengunggahnya pada media sosial masing-masing.

“Bahkan ada peserta yang jauh-jauh datang ke Unismuh Makassar mengambil gambar demi mengikuti lomba ini,” ungkap Andis.

Untuk mendapatkan hasil lomba yang objektif, kata Andis, pihaknya menunjuk tiga orang tim juri, terdiri atas satu orang dari internal kampus dan dua orang lainnya merupakan selebgram dari luar Unismuh.

Dalam lomba tersebut, Aqil Muflih, siswa SMK Negeri 1 Gowa, keluar sebagai juara pertama, juara II diraih Nurmaelda (SMK BAZNAS Sulsel), juara III direbut Wahyu Ramadhan (SMK 3 Gowa).

Muhammad Farid Dhaifullah, siswa SMK Negeri 2 Takalar keluar sebagai Juara Harapan I, sedangkan Andi Fauziyah Nurhalizah dari SMK Negeri 2 Sinjai meraih predikat Juara Favorit.

Hadiah kepada para pemenang diserahkan oleh Rektor Unismuh Prof Ambo Asse yang didampingi Wakil Rektor II sekaligus penanggungjawab lomba Dr Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III Dr Muhammad Tahir, serta Ketua Panitia Dr Muhammad Akhir, di Aula Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unismuh Makassar, Kamis, 19 Mei 2022. (has)


-----

Berita terkait:

Siswa SMK 1 Gowa Aqil Muflih Juara I Lomba Video Pendek Unismuh Makassar

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply