Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » » Sempat Menangis Sebelum Tampil, Lutfia Akhirnya Ikut Lomba Baca Puisi


Pedoman Karya 4:15 AM 0

PESERTA TERMUDA. Hania Sakira Lutfiah, masih duduk di bangku kelas satu (1) SD, tapi ia sudah berani dan percaya diri tampil dalam Lomba Baca Puisi Religius, diadakan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Khadijah Binti Khuwailid, di Masjid Khadijah Binti Khuwailid, Pallangga, Gowa, Sabtu, 30 April 2022. di Masjid Khadijah Binti Khuwailid, Sabtu, 30 April 2022. (Foto tangkapan layar: Asnawi Aminuddin / PEDOMAN KARYA)
 





------

PEDOMAN KARYA

Selasa, 03 Mei 2022

 

Catatan dari Lomba Baca Puisi Religius (3):

 

 

Sempat Menangis Sebelum Tampil, Lutfia Akhirnya Ikut Lomba Baca Puisi

 

 

Hania Sakira Lutfiah, masih duduk di bangku kelas satu (1) SD, tapi ia sudah berani dan percaya diri tampil dalam Lomba Baca Puisi Religius, diadakan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Khadijah Binti Khuwailid, di Masjid Khadijah Binti Khuwailid, Pallangga, Gowa, Sabtu, 30 April 2022. 

Lutfia, nama panggilan Hania Sakira Lutfiah, datang diantar ayahnya saat mendaftarkan diri untuk ikut lomba. Lutfia adalah peserta termuda. Meskipun masih duduk di bangku kelas satu SD, ia tetap percaya diri.

Ketika tiba gilirannya untuk tampil, ia tiba-tiba menghilang. Beberapa kali saya selaku juri lomba memanggil namanya, tapi ia tetap tidak muncul. Setelah dicari, ternyata ia keluar masjid untuk menangis secara sembunyi-sembunyi.

Kami pun memakluminya karena ia masih terlalu kecil untuk ikut lomba baca puisi, apalagi tampil di depan banyak orang dan juga dishoting.

Setelah beberapa peserta lainnya tampil, barulah Lutfia masuk kembali ke dalam masjid dengan diantar oleh ayahnya. Dan ia dengan percaya diri menyatakan siap tampil.

Penampilannya cukup bagus untuk ukuran anak SD kelas satu yang baru pertama kali tampil lomba baca puisi. Selamat nanda Lutfia. Kamu layak dapat sertifikat Peserta Termuda. (Asnawin Aminuddin)


-----

Artikel terkait:

Masih Kelas Dua SD, Amir Mahmud Sudah Percaya Diri Tampil Lomba Baca Puisi

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply