Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » Pemuda Muhammadiyah Bantaeng Rutin Bagi-bagi Al-Qur’an


Pedoman Karya 10:59 PM 0

PELANTIKAN DAN DIALOG. Ketua Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, Syarifuddin (kanan) foto bersama Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, sambil memegang baju kaos bertuliskan "Insya Allah Terus Menebar Kebaikan", pada Acara Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kecamatan se-Kabupaten Bantaeng yang dirangkaikan Dialog Akhir Tahun, yang dirangkaikan Dialog Akhir Tahun, di Hotel Seruni, Kamis, 30 Desember 2021. (ist)


----- 

Sabtu, 01 Januari 2022

 

 

Pemuda Muhammadiyah Bantaeng Rutin Bagi-bagi Al-Qur’an

 

 

BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng secara rutin membagi-bagikan Al-Qur’an, membantu pemerintah menggerakkan vaksinasi massal, serta mengisi khutbah Jumat setiap pekan.

Beberapa kegiatan tersebut oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, Syarifuddin, disebut sebagai Gerakan Tebarkan Kebaikan.

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak menebar kebaikan. Mari bergerak bersama menjadi keluarga yang baik dengan melakukan hal-hal yang baik di Bantaeng,” kata Syarifuddin, pada acara Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kecamatan se-Kabupaten Bantaeng yang dirangkaikan Dialog Akhir Tahun, di Hotel Seruni, Kamis, 30 Desember 2021.

Gerakan Tebarkan Kebaikan, katanya, adalah gerakan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam berbagai hal.

“Dalam beberapa momentum, Pemuda Muhammadiyah Bantaeng terus bergerak memberikan support kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng,” kata Syarifuddin.

Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin, memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terus memberikan support atau dukungan, serta partisipasi kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

“Kebersamaan ini harus senantiasa terjaga di Bantaeng. Bersama kita tebarkan kebaikan,”kata Ilham.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng, katanya, adalah salah satu komponen masyarakat yang terus menyiapkan ruang dialogis yang menjadi cermin dan karakter akan hadirnya pergerakan kepemudahaan.

“Kondisi saat ini, ada banyak persoalan di sekitar kita yang membutuhkan kolaborasi dan kebersamaan dalam ruang-ruang dialogis ini. Ada ruang dialogis yang senantiasa kita hadirkan. Ada banyak persoalan yang ada di sekitar kita yang membutuhkan kolaborasi,” kata Ilham yang mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel. (Akhmad Marming)


-----

Baca juga:

Aisyiyah Bantaeng Kampanyekan Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

Indonesia Lahir dari Perbedaan

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply