iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Bupati Pinrang Ingin Dirikan Sekolah Tinggi Pertanian


Pedoman Karya 6:43 AM 0


VISI MISI. Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid, dan Wakil Bupati Pinrang, Alimin, foto bersama Forkopimda dan Anggota DPRD Pinrang, di Gedung DPRD Pinrang, Rabu, 03 Juli 2019. (Foto: Thamrin)





--------

Jumat, 05 Juli 2019


Bupati Pinrang Ingin Dirikan Sekolah Tinggi Pertanian



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid, menyatakan berkomitmen mendirikan Sekolah Tinggi Pertanian yang ditunjang dengan teknologi informasi (TI).

Komitmen tersebut ia sampaikan dalam Rapat Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Anggota DPRD Pinrang, di Ruang Rapat DPRD Pinrang, rabu, 03 Juli 2019, dengan agenda penyampaian visi misi Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid, dan Wakil Bupati Pinrang, Alimin, periode 2019-2024.

Irwan Hamid mengatakan, visi yang diemban pada pemerintahan yang dinahkodainya yakni “Terwujudnya Masyarakat Pinrang Yang Sejahtera, Religius, Harmonis, Mandiri, dan Tangguh Mengelola Potensi Daerah.”

“Pemerintah Kabupaten Pinrang lima tahun ke depan mengemban misi memantapkan sistem birokrasi yang baik dan akuntabel. Selain itu, meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui optimalisasi pelayanan dasar di bidang pendidikan dan kesehatan,” tutur Irwan.

Bupati Pinrang juga menyatakan ingin memperkuat peran lembaga keagamaan, lembaga adat, dan lembaga sosial kemasyarakatan, organisasi politik, PKK, dan kepemudaan.

“Pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan kawasan produksi pertanian, perkebunan, perikanan, dan peternakan, serta pemberdayaan koperasi UMKM, industri kecil, industri skala rumah tangga, jasa dan ekonomi kreatif dan pariwisata, juga menjadi misi pemerintahan daerah lima tahun ke depan,” kata Irwan. (Thamrin)

------
Baca juga:

Bupati Pinrang “Dipinang” Jadi Dosen UNM 

Pinrang Punya Perpustakaan Mini Berbasis Ruang Terbuka 
 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply