iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Bupati Jeneponto Swafoto Bersama Mahasiswa KKLP STIE-STKIP Yapti, Wabup Menyanyi di Panggung


Asnawin Aminuddin 7:40 PM 0


SWAFOTO. Bupati Jeneponto Iksan Iskandar melayani sejumlah mahasiswa STIE-STKIP Yapti Jeneponto untuk berswafoto pada acara Penarikan Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Angkatan XXI STIE-STKIP Yapti Jeneponto, Selasa, 03 September 2019. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)





-----

Rabu, 04 September 2019


Bupati Jeneponto Swafoto Bersama Mahasiswa KKLP STIE-STKIP Yapti, Wabup Menyanyi di Panggung



JENEPONTO, (PEDOMAN KARYA). Bupati Jeneponto Iksan Iskandar melayani sejumlah mahasiswa STIE-STKIP Yapti Jeneponto untuk berswafoto pada acara Penarikan Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Angkatan XXI STIE-STKIP Yapti Jeneponto, Selasa, 03 September 2019. 
 
 
Sementara Wakil Bupati (Wabup) Jeneponto, Paris Yasir, memenuhi permintaan mahasiswa untuk menyumbangkan lagu dengan bernyanyi di atas panggung pada acara yang digelar di kediaman pribadi Pembina Yayasan Pendidikan Turatea Indonesia (Yapti), Anwar Rivai, di Desa Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Bupati Iksan Iskandar datang lebih awal yakni sekitar pukul 11.45 Wita, dan disambut langsung oleh Anwar Rivai, Ketua Yayasan Yapti Maysir Yulanwar, Ketua STIE Yapti Dr Maksud Hakim SPd SE MM, Ketua STKIP Yapti Dr H Muhammad Jabbar, selanjutnya dijamu makan siang.

Setelah makan siang dan berbincang-bincang sejenak, Iksan dan Anwar Rivai kemudian menemui mahasiswa yang sudah menunggu di halaman rumah Anwar Rivai, dan saat itulah mahasiswa merangsek untuk berswafoto dan kemudian foto bersama.

Iksan kemudian pamit meninggalkan lokasi acara dan sekitar satu jam setelah itu datanglah Wabup Paris Yasir yang juga disambut langsung oleh Anwar Rivai.

Paris Yasir pun dijamu makan siang dan setelah berbincang-bincang sejenak, ia pun menuju ke halaman rumah dan duduk menghadap panggung sambil menyaksikan mahasiswa dan dosen yang bergantian bernyanyi.

Tak lama kemudian, Paris diminta naik ke panggung dan ia pun bernyanyi didampingi Lurah Bontokassi Barat, Rahmat.

Usai membawakan satu lagu, Paris pamit kepada mahasiswa untuk turun dari panggung, tapi mahasiswa langsung berteriak, “Lagi, lagi.”

“Maaf, cukup satu lagu ya,” kata Paris sambil merapatkan kedua telapak tangannya dan merapatkannya ke dadanya.

Setelah turun dari panggung, Paris pun langsung disambut oleh puluhan mahasiswa untuk foto bersama sebelum akhirnya Paris naik ke mobilnya sambil melambaikan tangan kepada Anwar Rivai dan para mahasiswa.

Pengukuhan Mahasiswa Baru

Ketua Yayasan Yapti, Maysir Yulanwar kepada wartawan menjelaskan, acara Penarikan 208 Mahasiswa KKLP STIE-STKIP Yapti dirangkaikan dengan seminar dan pengukuhan mahasiswa baru Angkatan 2019/2020.


Seminar menamplkan Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Abdul Majid SSos, yang membawakan materi dengan tema, “Generasi Tanpa Narkoba.” (asnawin)

------



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply