iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Pascasarjana Unibos Makassar dan Universitas Mahasaraswati Denpasar Teken MoU


Pedoman Karya 2:01 AM 0



JALIN KERJASAMA. Asisten Direktur PPs Unibos Dr Syamsul Bahri (kiri), dan Rektor Unmas Denpasar, Dr I Made Sukamerta, bertukar cenderamata seusai penandatanganan kerjasama, di Ruang Pertemuan Unmas Denpasar, Kamis, 09 Januari 2020. (ist)
 




------
Sabtu, 11 Januari 2020


Pascasarjana Unibos Makassar dan Universitas Mahasaraswati Denpasar Teken MoU



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bosowa (Unibos) Makassar dan Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar, Bali, meneken perjanjian kerjasama (MoU), di Ruang Pertemuan Unmas Denpasar, Kamis, 09 Januari 2020.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Asisten Direktur PPs Unibos Dr Syamsul Bahri, dan Rektor Unmas Denpasar, Dr I Made Sukamerta, disaksikan puluhan dosen dan mahasiswa Pascasarjana Unmas serta dosen dan mahasiswa Pascasarjana Unibos Makassar.

“Kerjasama ini kami lakukan untuk meningkatkan kualitas SDM, khususnya dosen-dosen serta mahasiswa Pascasarjana Unibos. MoU ini juga diharapkan untuk membangun jaringan sehingga bisa memberi masukan bersama untuk pengembangan bidang pendidikan, enterprenueur dan penerbitan tulisan jurnal nasional maupun jurnal internasioanal,” tutur Syamsul Bahri.

Salah satu wujud kerjasama kedua pihak, yaitu pertukaran dosen dan mahasiswa antara Unibos Makassar dengan Unmas Denpasar.

“Harapan kita, mahasiswa dan tenaga pengajar dapat meningkatkan kualitasnya, terutama di bidang entrepreneur,” kata Syamsul. (ima)

-----
Baca juga:

Buka Fakultas Kedokteran, Unibos Jalin Kerja Sama dengan Unair 

LPPM Unibos dan Bappeda Sinjai Teken MoU 

Unibos Makassar Siapkan Mahasiswanya Masuk Lapas 
 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply