Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Bank Muamalat KCP Gowa Sumbang 25 Paket Sembako


Pedoman Karya 11:01 AM 0


PAKET SEMBAKO. Perwakilan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Muamalat Kabupaten Gowa, Idin (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan 25 paket sembako kepada Sekda Gowa, H Muchlis, di Ruang Kerja Sekda Gowa, Senin, 08 Juni 2020. (ist)

 


------------

Selasa, 09 Juni 2020


Bank Muamalat KCP Gowa Sumbang 25 Paket Sembako


-         Idin: Berbagi Serentak pada 35 Kabupaten/Kota di Sulampapua


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Muamalat Kabupaten Gowa, menyerahkan bantuan 25 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Senin, 08 Juni 2020.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan KCP Bank Muamalat Kabupaten Gowa, Idin, kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, H Muchlis, di Ruang Kerja Sekda Gowa.

Idin mengatakan bantuan paket sembako sebanyak 25 paket ini merupakan program Bank Muamalat yang meliputi  lingkup Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampapua) untuk membantu masyarakat Kabupaten Gowa yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kita serentak melakukan kegiatan berbagi di 35 kota dan kabupaten di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua, yang salah satunya kita berikan di Kabupaten Gowa sebanyak 25 paket untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Idin.

Idin berharap bantuan paket sembako ini dapat disalurkan dengan baik sehingga meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami sendiri ‘kan belum tahu titik-titik mana yang bisa distribusikan untuk bantuan tersebut. Untuk itu, kami menyerahkan langsung ke Pemerintah Kabupaten Gowa untuk didistribusikan,” tambah Idin.

Sekda Gowa, Muchlis, mengaku sangat mengapresiasi bantuan tersebut dan mengatakan bantuan tersebut akan sangat membantu masyarakat Kabupaten Gowa yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini suatu kesyukuran bagi kita karena diserahkannya ke pemerintah daerah untuk didistribusikan, dipercayakan kepada kita untuk mengidentifikasi kelompok mana yang belum mendapatkan bantuan sembako,” ujar Muchlis.

Ia juga berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat ikut ambil bagian dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Gowa. Salah satunya menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Saya berharap kita bisa mempercepat proses penanganan Covid-19 di wilayah kita, sehingga angka yang cenderung meningkat pada beberapa hari terakhir ini mudah-mudahan bisa kita segera tekan,” kata Muchlis. (yayat)

--------

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply