Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » Khalil Shihab Pimpin IKA ‘84 SMA 5 Makassar, Pelantikan dan Raker Digelar di Bone


Asnawin Aminuddin 1:16 AM 0

REKREASI. Pengurus Ikatan Alumni SMA 5 Makassar Angkatan 1984, mengadakan rekreasi di Pantai Togeo, Kabupaten Bone, Ahad, 27 November 2022, seusai mengikuti pelantikan dan rapat kerja di Hotel Sarlim, Kabupaten Bone, Sabtu, 26 November 2022. (ist)



----- 

Rabu, 30 November 2022

 

 

Khalil Shihab Pimpin IKA ‘84 SMA 5 Makassar, Pelantikan dan Raker Digelar di Bone

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dr Ir Khalil Shihab MT dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni SMA 5 Makassar Angkatan 1984, di Hotel Sarlim, Kabupaten Bone, Sabtu, 26 November 2022.

Khalil Shihab dilantik bersama pengurus IKA SMA 5 Angkatan ’84 Makassar oleh Bupati Bone Fahsar M Padjalangi, diwakili Staf Ahli, Drs A Alimuddin MSi. Turut memberi sambutan, Ketua Umum IKA SMA 5 Makassar, Andi Rukman Karumpa diwakili Ketua Harian A Yulham.

Humas IKA SMA V Makassar Yusuf Akib mengatakan, pelantikan dirangkaikan dengan rapat kerja sekalian temu kangen yang sekitar 120 alumni.

Bupati Bone Fashar M Padjalangi dalam sambutan tertulisnya mengatakan, SMA 5 Makassar adalah salah satu sekolah favorit di Makassar yang alumninya banyak berkiprah di berbagai bidang, antara lain gubernur, Kapolda, dan bupati.

“IKA SMA 5 Angkatan 84 diharapkan memberi masukan kepada alumni yang berada di pemerintahan, TNI, Kepolisian, maupun bidang lain, agar bisa lebih berkontribusi untuk bangsa dan negara,” kata Fashar.

Dia mengatakan, SMA 5 Makassar dari dulu sampai sekarang merupakan salah satu sekolah favorit di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

“Tentu para siswa siswi didik yang ada di dalamnya maupun yang telah alumni merupakan siswa siswi pilihan dan terpilih,” kata Fahsar.

Tidak menutup kemungkinan di daerah Kabupaten Bone banyak alumni SMA 5 yang sukses di berbagai bidang.

“Saya berpendapat bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Bone merupakan konsolidasi positif dalam rangka merumuskan kegiatan alumni 84, keikutsertaannya membantu pemerintah, baik pusat maupun daerah, untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan daerah,” tutur Fahsar.

Dia berharap ke depan setelah acara Raker di Bone, ada ide bagus dari para alumni IKA SMA 5 Makassar yang dapat dilaksanakan untuk memberi kontribusi dalam pembangunan.

Dalam beberapa tahun terakhir, kata Fahsar, Pemerintah Kabupaten Bone fokus memajukan perekonomian dengan pemberdayaan usaha masyarakat. Karena itulah, ia berharap kepada para alumni SMA 5, khususnya Angkatan 84, kiranya dapat berinvestasi di Kabupaten Bone dalam bidang apapun.

“Kami mengharapkan alumni 84 SMA 5 Makassar mendukung pemerintah pusat sampai daerah, khususnya kami Bupati dan Wakil Bupati Bone, yang akan berakhir di tahun 2023. Kami berharap periode ini dapat berakhir dengan baik dengan cara pencapaian target,” kata Fahsar. (ya)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply